Berbagai keunggulan Bata ringan

Keunggulan Bata Ringan

1. Kuat

Proses aerasi yang homogen dan terkendali secara komputerisasi menghasilkan beton ringan dengan kuat tekan yang paling tinggi namun paling ringan di kelasnya. Produk Bata Ringan dapat digunakan sebagai sistem Struktur Dinding Pemikul (Load Bearing Wall)
2. Ringan
Dengan struktur homogen (tanpa rongga vertikal dan horizontal di dalammya) dan berat 1/5 beton biasa, produk Bata Ringan dapat mengurangi resiko gempa. Penanganan dan proses transportasi lebih ringan, pekerjaan menjadi lebih mudah meski dengan peralatan sederhana, juga mengurangi keletihan pekerja.
3. Ekonomis
Material sisa (waste material) yang rendah, kepastian penggunaan material pelengkap semen instan, dan kekuatan struktur yang terukur, Bata Ringan dapat meringankan biaya konstruksi dan biaya operasional bangunan pada saat digunakan.
4. Ukuran Akurat
Standar proses produksi DIN (Deutsch Industrie Norm) dan cara pemotongan ‘flat-cake’ yang merupakan satu-satunya di dunia industri beton ringan, memastikan semua produk mempunyai ukuran yang presisi dengan‘rejected-rate’ terendah.
5. Kedap Suara
Massa yang rendah mengakibatkan energi bunyi yang memantul dan merayap di permukaan beton ringanBata Ringan tidak diteruskan dengan baik. Sehingga dinding dapat meredam kebisingan dan kenyamanan penghuni terjaga.
6. Tahan Lama
Dengan ciri yang kuat dan tahan terhadap perubahan cuaca maka menjadikan produk Bata Ringan, stabil dan awet.
7. Tahan Panas & Api
Sebagai anorganik tahan api, produk ini sesuai untuk aplikasi ruang tangga darurat, cerobong ventilasi dan koridor lift. Produk Bata Ringan meningkatkan perlindungan terhadap bahaya kebakaran. Sifat insulasi panas pun mengurangi tingkat kenaikan suhu yang menyebabkan ruangan menjadi lebih sejuk.
8. Hemat Energi
Gelembung-gelembung udara yang terkandung menjadikan bahan ini memiliki sifat insulasi panas yang baik, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan lingkungan yang sehat, penghematan energi dan pemakaian AC.
9. Mudah Pengerjaan
Bobot yang ringan dan kuat menjadikan produk Bata Ringan mudah digergaji, dibor, dibentuk dan dikerjakan hanya dengan menggunakan peralatan kayu biasa.

0 Response to "Berbagai keunggulan Bata ringan"

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel